468x60 Ads

Change Background of This Blog!

gombalan 2012

Andre:kamu tau bedanya GERRY CHOCOLATOS sama hatiaku ?
Si Neng :enggak, emng apaan ?
Andre:kalo GERRY CHOCOLATOS dalamnya ada coklat , tapi kalo hati aku dalemnya ada kamu:*
Andre : Sekarang musim hujan ya Neng…
Si Neng : Iya lah bang…
Andre : Beleh nggak neng kalok abang berteduh di Hati kamu….
Andre : neng bapaknya tkang tkang tmbal ban ya,
Si Nenng : koq tw bang,
Andre : iya, krna kau tlah mnambal cinta ak yg bcor.
Andre : Neng bapak Neng jual es batu ea,
si Neng : koq tw bang,
Andre : iya krena cinta bng telah membeku di hati Neng


Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.

Jessica : Kalo aku ke apotik, pasti aku hanya beli satu obat
Andre : Haa… ko cuman satu, emang obatt apa..??
Jessica : Formalin bang…!!!
Andre : Buatt apaan???
Jessica : Buat mengawetkan cinta kita..
Andre : ………???
Jessica : Kang Andre….
Andre : Iya neng….
Jessica : Kang Andre Arsitek ya?
Andre : Haa ko tahu..??
Jessica : Karna kang andre telah membangung istana cinta di hatiku….
Andre : ….????
Jessica : bapak mu tukang api ya
Cowok :kok kamu tau
Jessica :karena kamu sudah memanaskan hatiku
Jessica : coba deh kamu pejamkan mata ? *gimana
Cowok : Gelap tau..
Jessica : Seperti itulah hidupku bila gak ada kamu..
Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu.

0 komentar:

Posting Komentar